in

Tangis Kesedihan Iringi Jenazah Dr.Ryan Thamrin Saat Akan Masuk ke Liang Lahat

Dokter tampan Ryan Thamrin akan dimakamkan hari ini juga Sang ‘Dokter Oz’ Indonesia Ryan Thamrin meninggal dunia pada Jumat (4/8). Meninggalnya dokter Ryan Thamrin atau yang dikenal sebagai DR. OZ Indonesia menjadi perbincangan yang sangat hangat di media sosial. Dirinya yang berprofesi sebagai ahli medis terlihat selalu ceria dan juga terlihat segar di layar kaca. namun siapa yang akan menyangka jika DR. Ryan ternyata harus pergi secepat ini Ia diketahui meninggal dunia dini hari pukul 03.00 waktu setempat di Pekanbaru Riau.

Penyebab meninggalnya DR. OZ tersebut belum diketahui. Namun ada yang menyebutkan awalnya karena jatuh di kamar mandi. Awalnya publik mengetahui kepergian Ryan karena unggahan seorang partner pemandu acara dr. Oz Indonesia yaitu  Reisa Brotoasmoro. Ucapan duka terus mengalir dari para netizen atas kematian dokter muda yang berusia 39 tahun itu.

Sampai Saat ini pihak keluarga belum Mau memberikan keterangan terkait apa penyebab meninggalnya dokter yang terkenal membawakan acara “Dr OZ Indonesia” di TransTV itu

What do you think?

Written by virgo

Bayi Yang Lahir Tanpa Lubang Anus ,Orangtua Tak Punya Biaya untuk Operasi

Aliang Pemilik 550 Ton Tekstil Ilegal, Diperiksa Polda Kepri