in

Terseret Ombak, Nabil Tewas di Pantai Ujong Blang

Senin, 28 Agustus 2017 15:41 WIB

LHIOKSEUMAWE – TM Nabil (16) seorang remaja asal Teumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Minggu (27/8) pagi sekira pukul 07.00 WIB dilaporkan tenggelam terseret ombak saat mandi di laut pantai Ujong Blang Lhokseumawe.

Jasad korban langsung ditemukan sekitar setengah jam usai tenggelam.

Ketua SAR Lhokseumawe, M Idrus, menjelaskan, kala itu korban sedang mandi laut bersama teman-temannya. Posisinya sekitar 20 meter dari bibir pantai. Tiba-tiba ombak besar datang dan mlaly korban terseret arus balik gelombang.

Warga yang melihat kejadian tersebut, bersama anggota SAR Lhokseumawe yang kebetulan berada di lokasi, langsung melakukan pencarian. Sekitar 30 menit kemudian korban pun ditemukan dalam jarak sekitar 50 meter dari lokasi tenggelam.

Saat ditemukan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia. “Selanjutnya, korban dievakuasi ke Rumah Sakit PMI di Lhokseumawe. Tidak lama kemudian, jenazah dikembalikan kepada pihak keluarga,” ujarnya.

“Kami perkirakan di lokasi berenang itu kedalamannya dua meter. Sepertinya korban kurang bisa berenang,” sebut Idrus.(bah)

What do you think?

Written by virgo

Inilah 4 Kecurangan Dalam SEA Games 2017 Terhadap Indonesia

Tunggu Pembeli, Maling Sepmor Justru Didatangi Polisi