in

Tunggu Pembeli, Maling Sepmor Justru Didatangi Polisi

Senin, 28 Agustus 2017 15:42 WIB

MEDAN – Seorang buronan pencuri sepeda motor ditangkap polisi ketika sedang menunggu calon pembeli di sebuah warung internet di Jalan Gatot Subroto, Gang Rasmi, Medan Helvetia, Minggu (27/8) siang. Polisi masih mengembangkan kasus ini karena masih ada satu pelaku yang kabur.

Tersangka berinisial A (20) dibekuk atas laporan seorang warga yang kehilangan Yamaha R15 BL 4897 KK. Pelaku dilaporkan masuk ke rumah korban di Jalan Gantot Subroto, Medan Helvetia pada Sabtu (26/8) dini hari. “Sepeda motor itu diparkir di dalam rumah, jadi pelaku masuk dengan cara membobol pintu,” kata Kapolsek Medan Helveia Kompol Trila Murni.

Murni belum mau membeberkan lengkap identitas pelaku maupun korban karena masih butuh pengembangan. Sebab dari pengakuan tersangka pencurian itu melibatkan seorang lagi. “Satu pelaku masih dikejar, jadi mohon bersabar,” ujarnya.

Namun sumber di kepolisian membocorkan tersangka ditangkap di sebuah warnet saat sedang menunggu calon pembeli. Bahkan tersangka sempat mengira polisi yang menangkapnya merupakan sang calon pembeli yang ditunggunya sejak pagi. “Dia sempat mengira polisi yang datang mau beli kereta itu. Sudah ditunggunya sejak pagi,” bebernya.

Keberadaan tersangka di warnet itu diketahui setelah seorang kerabat korban secara tidak sengaja melihat sepmor curian itu terparkir di depan warnet. Korban langsung melaporkan informasi itu kepada polisi yang kemudian meluncur ke lokasi untuk meringkus pelaku.(mad)

What do you think?

Written by virgo

Terseret Ombak, Nabil Tewas di Pantai Ujong Blang

Saat Beraksi, Begal Ini Malah Bacok Tangan Komplotannya