in

Tim Asistensi Teknis Pusat Teritorial Angkatan Darat Kunjungi Satgas Yonarhanud 3/Yby

HALUT, ZonaSatu– Selain melaksanakan pengawasan kegiatan teritorial terhadap satuan Kodim 1508/Tobelo Tim Asistensi Teknis dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) melakukan kunjungan ke Satgas Yonarhanud 3/Yby. Kamis (03/11/2022).

Dalam pelaksanaan Kunjungan di Satgas Organik Yonarhanud 3/Yby bertindak sebagai ketua Tim Asnis Pusterad Kolonel Inf Suwarto melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap kegiatan pembinaan teritorial di beberapa Pos-Pos Satgas yang tergelar termasuk di Pos Kotis Tobelo.

Dansatgas Organik Yonarhanud 3/Yby Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M. Han kepada wartawan memberikan penjelasan bahwa Satgas Yonarhanud 3/Yby dalam melaksanakan kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat Maluku Utara ini mempunyai kontrol dan mekanisme yang harus dilakukan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, oleh karena itu, pihaknya pegang itu sebagai bekal agar tidak keluar dari rel.

“Dalam paparan yang kami disampaikan kepada Tim Asistensi Teknis memberikan gambaran mengenai kegiatan pembinaan teritorial seluruh pos yang sudah dilaksanakan, yang sedang dilaksanakan dan program yang akan dilaksanakan baik itu Komunikasi Sosial (Komsos), Ketahanan Wilayah (Tahwil) maupun Bakti TNI.” katanya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rakor LLAJ , Wawako Kaji Penyelenggaraan Lalu Lintas

Agensi benarkan Kim Sae Ron kerja paruh waktu di kafe