in

TNI – POLRI Dan Forkopimdasu Menjujung Tinggi Persatuan

MEDAN (Berita): Dalam rangka menjujung tinggi Persatuan dan kebersamaan TNI – POLRI dan Forkopimdasu meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan mengadakan kegiatan olah raga bersama yang di buka Gubernur Sumatra Utara Ir. H T.Herry Nuradi M Si di Makaodam 1/BB Jalan Gatot Subroto KM7,5 Medan.Selasa (15/8)
Gubernur Sumatra Utara dalam sambutanya olah raga bersama menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh dalam kehidupan sehari hari.

“Olah raga menjadi kebutuhan hidup kita agar tubuh lebih segar dan bugar” Dengan diselengarakannya pertandingan Forkopimdasu ini agar lebih termotivasi untuk berolah raga, sekaligus dapat memacu dan memotivasi pengembanga potensi serta meningkatkan persahabatan persatuan dan kesatuan serta ketahanan Nasional.

“Mens Sano incoorpore Sano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat Semboyan ini membuktikan bahwa olahraga berimplikasi kepada kesehatan jiwa seseorang giatkanlah olah raga sehingga berfikiran fositif dalam menghadapi persoalan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama.Pangdam 1/BB. Mayjen TNI Cucu Somantri dalam sambutannya menyampaikan olah raga bersama bertujuan untuk memelihara kebugaran jasmani serta menjalin komunikasi yang harmonis untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan kegiatan ini maka akan tercipta kerukunan antara Kodam 1/BB dengan unsur Forkopimdasu Sumatra Utara.

Kegiatan olah raga bersama dengan semangat ketulus dan Sportifitas yang di landasi jiwa kebersamaan.dan diharapkan semua saling bertemu muka dan mengenal satu sama lainnya dapat bergaul, bertukar informasi serta hubungan yang lebih dekat lagi sehingga semakin tubuh kembang lagi rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan kita bersama.

Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana dalam rangka membina hubungan komunilasi yang harmonis antar TNI – POLRI dan Forkopimdasu yang merupakan kekuatan yang tak terpisahkan.(ML)

What do you think?

Written by virgo

Gubsu Apresiasi Dua Penyuluh Sumut Terbaik Nasional

Kisah Penampakan Hantu Penggoda Yang Meneror Seorang Wanita di Hull, Inggris