in

Waduh! Ada Makhluk Aneh Dari Dasar Laut Terbesar Ini!

Laut yang mempunyai beberapa macam tingkat kedalaman, yang memang semakin dalam laut tersebut maka akan semakin sedikit pula cahaya matahari yang memang masuk atau bahkan tidak mendapatkan cahaya matahari sama sekali. Gaya gravitasinya juga berbeda, sehingga makhluk-makhluk laut yang berada di kedalaman laut seperti palung atau trench biasanya adalah makhluk yang memang terlihat “mengerikan” karena banyak dari mereka yang memang berasal dari zaman purba dan tidak berevolusi.

Seorang wanita yang memang sedang berjalan santai di tepi pantai yang berada di pantai Luis Siret, di Villaricos, Negara Spanyol terkejut menemukan sebuah bangkai makhluk laut yang berwarna putih dan sangat berukuran besar. Makhluk laut tersebut itu memiliki ukuran tubuh yang sangat panjang dan juga besar, sekilas mirip seperti ular phyton. Setelah dicermati, makhluk laut ini yang sudah mati dan tubuhnya terbawa ke atas samudra dan terdampar di pasir pantai.

Para pengunjung pantai berdatangan untuk segera melihat makhluk-makhluk yang belum diketahui jenisnya itu. Maklum sobat vebma, makhluk laut tersebut yang berasal dari kedalaman yang tidak terjangkau oleh manusia biasanya belum pernah dilihat manusia sama sekali. Media massa juga banyak yang berdatangan dan meliput penemuan hewan tersebut. Para ahli-ahli penelitian tentang hewan belum mengetahui secara pasti hewan apakah yang ditemukan bangkainya itu. Makhluk aneh itu mempunyai panjang sekitar 4 meter dengan tanduk yang sangat aneh yang ada di bagian kepala.

Waduh, mengingatkan kita dengan unicorn ya sobat vebma! Selain makhluk itu, sebelumnya juga sudah ditemukan beberapa bangkai-bangkai hewan yang diduga dari palung atau trench laut. Sebagai penggemar kisah-kisah misteri, tentu kalian penasaran bukan seperti apa penampakan makhluk-makhluk laut yang tidak diketahui spesies dan jenis-jenisnya ini?

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Cinta itu logika atau rasa ?

Ini harapan Generasi Z peringati 72 tahun Indonesia merdeka