in

Cinta itu logika atau rasa ?

jodoh adalah rahasia Tuhan. Manusia berupaya untuk mengusahakannya . Saat kita jatuh cinta rasa dan logika menjadi hal yang tidak di pisahkan . Mengapa ? 

1. Cinta nya orang dewasa bukan hanya soal rasa tapi logika

melangkah ke jenjang yang lebih serius bukan hanya soal perasaan kita pada pasangan. Tetapi logika juga akan mengikuti . Tinggal kita mensikapinya . Apakah kita tetap mempertahankan atau melepaskan pasangan kita karena logika meskipun kita mempunyai rasa . Atau kah rasa di atas logika kita. Semua nya tergantung dari sudut pandang masing masing kita dalam mensikapinya. Keluarga menjadi faktor yang tidak kalah mendukung dalam meneruskan pernikahan.

2. Saat rasa di kuasai logika

hari yang sudah terjalin menjadi tahun. Tak terasa waktu yang lama telah di lalui bersama pasangan. Tertawa, menangis, terdiam bersama telah di lalui semua. Rasa tulus mengalahkan segalanya. Tapi saat rasa di kuasai logika karena pikiran kita dan kejadian yang telah di lalui terkadang kita hanya berharap melihat dia bahagia saja kita ikut bahagia. Karena cinta ada yang menyerah meski hanya tinggal sedikit lagi perjuangan untuk bersama.

3. Logika tak sepenuhnya salah tapi rasa tak semuanya benar

menginginkan orang yang kita cintai hadir sepanjang hidup menemani masa tua nanti. Bersama hingga rambut memutih. Waktu adalah jawaban yang paling tepat. Setiap detik pikiran manusia selalu berubah yang mempengaruhi sikap. 

berikan lah waktu kita untuk orang yang kita cintai dan mencintai kita. Biar waktu yang menyatukan rasa dan logika menjadi cinta. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Publikasi Hasil Riset Jadikan Masyarakat Rasional

Waduh! Ada Makhluk Aneh Dari Dasar Laut Terbesar Ini!