in

10 Cemilan Ini Bisa Jadi Pilihan Untukmu Kalau Lagi Lapar di Malam Hari

1. Keju String

Keju bisa bikin gemuk? Benar juga sih. Tapi ini tidak berlaku untuk jenis keju string yang bentuknya seperti sosis karena jenis keju ini sudah pasti diproses dan tingkat kalorinya juga sangat rendah. Selain itu, keju string juga kaya protein yang akan membuatmu kenyang lebih lama. Belum lagi kandungan tryptohan yaitu sejenis asam amino yang bisa membuatmu mengantuk setelah memakannya. 

2. Roti Selai Alpukat

Selain sehat dan mengenyangkan, roti selai alpukat nampak menggiurkan sebagai cemilan di malam hari. Ini adalah jenis makanan yang juga dipilih oleh para vegetarian. Jadi, tak perlu khawatir akan efeknya yang bisa bikin gemuk ya. Selama kamu memakannya dalam batas wajar, berat badanmu akan tetap stabil.

3. Sereal

Ada beragam jenis sereal, dan untuk pilihan ngemil di malam hari, sereal gandum adalah yang direkomendasikan. Kamu bisa menikmatinya dalam semangkuk susu cair segar dan bisa ditambahkan dengan madu, kismis, kacang-kacangan, atau lainnya sesuai seleramu.

4. Apel dengan Selai Kacang

Apel adalah buah yang kaya akan serat makanan dan bisa membuat kenyang lebih lama. Sementara itu, selai kacang merupakan makanan ringan yang kaya protein dan jika dikombinasikan dengan apel sebagai cemilan di malam hari maka akan menambah rasa kenyangmu hingga keesokan paginya.

5. Puding Coklat Non Lemak

Tak perlu takut gemuk hanya karena ingin ngemil puding coklat di malam hari. Tentu saja kamu harus memilih puding coklat non lemak karena puding coklat ini tidak akan membuat berat badanmu bertambah. Belum lagi rasanya yang lezat dan terasa nikmat saat meleleh di mulut.

6. Telur Rebus yang Sangat Matang

Telur kaya akan protein sehingga bisa membuatmu kenyang lebih lama. Sebaiknya, pilihlah telur rebus yang sangat matang jika ingin menjadikannya cemilan di malam hari.

7. Yogurt

Yogurt merupakan produk olahan susu yang bagus dijadikan cemilan di malam hari. Kandungan proteinnya yang tinggi serta tryptohan bisa membuatmu mengantuk setelah memakannya.

8. Roti Isi Sayuran

Roti isi sayuran juga tidak kalah enaknya untuk dijadikan cemilan di malam hari, terlebih jika kamu ingin tetap sehat dan berat badanmu tetap terjaga.

9. Stroberi

Stroberi bisa menjadi cemilan buah yang sehat, lezat, dan mudah dimakan. Tentu saja kamu harus mencucinya terlebih dahulu sebelum memakannya.

10. Popcorn Organik

Ternyata popcorn sudah ada jenis yang organik lho! Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi untuk menjadikannya cemilan di malam hari.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

LLP-KUKM Gelar Smesco Business Festival

Wali Kota Semarang Tokoh Penggerak Koperasi