in

Cara Kece Top Up Gopay

Loe udah merasa sibuk dan tak punya waktu untuk top GoPay dengan mendatangi teller bank atau mesin ATM atau tak enak merecoki abang GoJek yang udah lelah untuk membantu melakukan top up GoPay dengan uang tunai yang kamu titipkan?

Kini ada cara paling kece yang lebih mudah dan praktis top up GoPay. Fitur Top Up e-Wallet di IPOTPAY dari IndoPremier memudahkan Loe top up GoPay dengan smartphonemu dimana saja dan kapan saja, bebas biaya apapun, tak mengganggu orang lain dan Loe justru diuntungkan dengan return 7-10% pertahun. Kok bisa?

Fitur Top Up e-Wallet di IPOTPAY memanjakan Loe semua yang tinggal di kota-kota besar, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung yang hampir tiap hari menggunakan jasa layanan transportasi berbasis online.

Dengan fitur ini Loe bisa melakukan top up GoPay kapan saja dan dimana saja. Tak perlu bete dan bersungut-sungut karena hujan deras dan terik matahari saat harus top up GoPay dengan mendatangi bank atau mesin ATM, top up GoPay dengan fitur ini mudah dan praktis hanya sekali sentuh dengan smartphone di genggaman tangan Loe.

Setelah Login, Loe tinggal klik Fitur Top Up e-Wallet. Setelah itu, pilih GoPay dan isi nomor rekening GoPay yang dituju dan nominal top up. Klik Lanjut, transaksi pun berhasil. Mudah dan praktis karena Loe tak perlu buang-buang waktu menuju ke teller, mesin ATM hingga merepoti abang driver untuk top up IPOTPAY.

Fasilitas Go Ride, Go Car, Go Food, Go Clean hingga Go Massage pun menjadi gampang dinikmati tanpa mikir karena kemudahan top up Go Pay dengan fitur Top Up e-Wallet di IPOTPAY.

Untungnya lagi, Saldo yang tersisa di IPOTPAY tidak mengedap begitu saja. Saldo yang ada di IPOTPAY pun justru beranak-pinak. Saldo Loe ditempatkan secara otomatis di reksadana pasar uang dengan imbal hasil (return) 7-10% pertahun. So, fitur ini terbukti kece dan tak membuat Loe bete!

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Terbongkar!!! Inilah fakta hipnotis

Eddie Nketiah Dipuji Wenger