in

Deretan Artis Cantik nan Seksi Ini Ternyata Merupakan Mantan Al Ghazali

Halo sobat pembaca Vebma sekalian, dulu Al Ghazali sering kelihatan di layar TV Indonesia sebagai bintang film ataupun bintang sinetron. Namun, kini wajahnya sudah jarang tampil ke publik. Meski sudah jarang nampak di layar kaca Indonesia, nama Al Ghazali tetap saja familiar di telinga banyak orang.

Nah, bicara soal ketampanan dan kharisma srorng Al Ghazali, tentu tidak akan terlepas dari siapa saja perempuan yang pernah jatuh ke pelukanya?. Ada beberapa artis yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya. Nah, berikut daftarnya untuk anda sekalian.

  1. Marsha Aruan. Sekarang Marsha adalah pacar El, yang merupakan adik Al Ghazali. Tapi siapa sangka jika Marsha dulunya sempat menjalin hubungan dengan Al?. Marsha pacaran dengan Al ketika mereka masih bersekolah di Sekokah Dasar. Marsha juga adalah teman sekelas Kesha, yang juga merupakan mantan Al.
  2. Kesha Ratuliu. Sewaktu masih sekolah dasar, Al ternyata pernah menjalin hubungan dengan Kesha Ratulia. Hubungan mereka dulu hanya disebut cinta monyet, cinta mereka pun akhirnya bersatu dan kabarnya Kesha adalah pacar pertama Al. Sayangnya hubungan mereka harus kandas.
  3. Pevita Pearce. Semua pasti setuju jika artis yang satu ini memiliki wajah yang sangat cantik. Tetapi siapa sangka, dengan segala kecantikan yang dia miliki, dia masih lukus juga sama ketampanan dan kharisma seorang Al. Hubungan cinta mereka diketahui saat mereka pernah kepergok jalan bersama ke Bali pada 2014 lalu.
  4. Ariel Tatum. Artis yang satu ini memiliki semuanya, kecantikan, ketenaran, umur yang masih muda, sampai body yang seksi, membuat setiap mata pria tidak akan berkedip memandangnya. Ternyata Ariel Tatum dulu pernah menjalin asmara dengan Al Ghazali. Meski pacaran dengan sembunyi – sembunyi, hubungan mereka tetap saja ketahuan dan diungkap ke publik.

Al Ghazali memang selalu menjadi idola kaum hawa. Wajar saja, karena dia memiliki wajah yang tampan, tubuh yang atletis, suara yang merdu, serta mampu menjerat beberapa artis cantik tanah air. Sekarang diketahui jika Al tengah menjalin hubungan dengan Alyssa. Mudah – mudahan saja langgeng yah, dan tidak putus seperti mantan nya yang lalu.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Wali Kota Semarang Tokoh Penggerak Koperasi

Pacar sewaan, cara generasi muda China atasi tekanan keluarga