in

Polres Blora Luncurkan Aplikasi Pelayanan Mustika

BLORA, ZonaSatu– Pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polres Blora nampaknya terus di optimalkan. Hal itu menyusul dengan peningkatan pelayanan melalui Aplikasi Pelayanan Mustika Polres Blora.

Aplikasi ini, dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Kepolisian, sekaligus sebagai langkah untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, (WBK) di Polres Blora.

“Dengan aplikasi ini diharapkan dapat mempermuda masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kepolisian,”Ucap Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH, MH dalam sambutannya Kamis, (02/06/2022) bertempat di Aula Arya Guna Polres Blora.

Ada beberapa fitur dan fasilitas pelayanan yang disajikan dalam aplikasi pelayanan Mustika Polres Blora diantaranya adalah pelayanan Satlantas, Satreskrim, Satresnarkoba, Satintelkam, SPKT, Sattahti dan Si Propam serta pelayanan lainnya.

“Untuk mengakses aplikasi ini, masyarakat bisa mendownloadnya di Play Store di Smart Phone masing masing,”Kata Kapolres.

Lebih lanjut mantan Kapolres di Pulau Morotai ini menerangkan bahwa setelah aplikasi ini dilaunching, selanjutnya pihaknya akan segera mensosialisasikan kepada masyarakat baik melalui media sosial ataupun sosialisasi langsung melalui para Bhabinkamtibmas.

“Tentu langkah selanjutnya adalah menggeber sosialisasi kepada masyarakat. Harapannya masyarakat dapat mendownload dan dapat lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan kepolisian,” beber Kapolres.

The post Polres Blora Luncurkan Aplikasi Pelayanan Mustika appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Komisi B Sebut Hasil Penilaian Kemenkeu Untuk Pemkab Pati Buruk, Ini Kata Bupati

PSS Sleman Ketar-Ketir menerima laga uji coba berikut…