in

VOV MAXMINI SMOOTH COVER CUSHION REVIEW

Beberapa waktu yang lalu, VOV baru saja mengeluarkan line makeup terbarunya dan salah satu yang diunggulkan adalah produk cushionnya. Aku sempat menghadiri acara blogger yang diadakan oleh VOV Indonesia dan Clozette ID untuk peluncuran produk ini dan tentu saja dalam goodie bag nya aku mendapatkan VOV Maxmini Cushion ini. Yuk baca lebih lanjut pendapatku mengenai produk ini. 🙂    
VOV Maxmini Cushion terdiri dari dua jenis yaitu Moist Cushion dan Smooth Cover Cushion. Moist Cushion lebih dikhususkan untuk yang punya kulit kering sedangkan Smooth Cover lebih cenderung untuk kulit berminyak dan menutupi kekurangan pada wajah. Tentu saja yang kupilih adalah yang Smooth Cover hehehe..   
Kemasan dari VOX Maxmini Cushion ini sangat chic dan trendy, didominasi warna putih dan silver. Seingatku disain untuk Moist dan Smooth Cover agak berbeda sedikit, kalau ga salah yang Moist lebih sparklin gitu, tapi kurang lebih sama.    
 
Pada box bisa terlihat deskripsi mengenai produk, warna cushion nya, komposisi, dan tanggal expirednya. Ga usah bingung karena ada dalam bahasa Inggris juga kok hihi..    
 
Untuk Moist Cushion, warna yang tersedia hanya dua yaitu no. 21 dan 23. Sedangkan untuk Smooth Cover Cushion, pilihannya lebih banyak yaitu 21 Light Beige, 23 Natural Beige, 33 Medium Skin dan 43 Healthy Skin. Tanpa pikir panjang aku langsung memilih yang no. 23, itu aja aku udah takut bakal keputihan di kulit wajaku. ^^”    
VOV Maxmini Smooth Cover Cushion memiliki wangi yang cukup menyengat, aku cukup familiar dengan wanginya tapi aku tidak bisa mendeksripsikan wangi apa itu. Yang pasti saat diaplikasikan ke muka, wanginya cukup tajam dan menganggu karena aku ga suka wanginya. Ga sampai bikin pusing sih tapi tetep bikin ga nyaman.    
 
Untuk coveragenya aku akuin memang oke! Produk ini bisa meng-cover bekas jerawat dan kemerah-merahan di wajahku dengan baik tanpa terlihat cakey. Biasa kurang lebih aku aplikasikan dua kali. Hasilnya bisa kamu liat seperti foto di atas, looks very natural kan? 😀 Untuk everyday look, menurutku sudah sangat cukup dengan hanya menggunakan VOV Maxmini Smooth Cover Cushion ini tanpa perlu ditambahkan dengan concealer lagi. 
Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, aku memilih shade #23, karena untuk produk Korea biasanya aku memilih #23. Tapi ternyata warnanya masih terlalu terang di aku >.< Tahu gitu aku milih yang 33 aja huhu.. Hasil dari cushion ini tidak matte matte banget, tetep ada sedikit dewy nya. This cushion can last all day long on my face, tanpa terlihat cakey atau pecah-pecah jelek gitu. Ga ada juga tanda-tanda kekeringan di daerah sekitar hidung yeay.      Afterall, VOV Maxmini Smooth Cover Cushion melakukan performancenya dengan baik. Dengan kandungan SPF50/PA++ bisa melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari, menutupi kekurangan pada wajah tanpa membuatnya terlihat cakey, pilihan warnanya juga bany ak dan bisa disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia. One minus point for me hanya wanginya aja hehehe..  Selain cushion, koleksi Maxmini ini juga ada primer dan concealernya yang aku coba pas event kemarin. Primernya juara deh, masukin wishlist karena bikin muka kinclong gitu! XD Sekian dulu review dari aku. Kalian bisa main-main ke Instagram-nya VOV Indonesia buat tahu lebih jauh tentang produk ini. See you on my next post!

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

2 Comments

3 CONCEPT EYES MINI HAUL REVIEW

YSL VINYL LIP CREAM REVIEW