in

Bangkok Face Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask Review

Bagi yang request review skincare, kali ini nih kalian bakal seneng. Post kali ini tentang dua skincare dari Thailand yang sedang booming yang sama-sama bermerk Bangkok Face. ^^ Adapun produknya adalah Gem Fruit Pudding Cream dan Lotus Sparkling Mask.
 
Yuk mulai dari Gem Fruit Pudding Cream :3
 
 
Gem Fruit Pudding Cream dikemas dalam kotak berwarna putih dengan tulisan yang mayoritas berwarna pink. 
 
 
Di bagian belakang box nya ada penjelasan detil dalam bahasa Inggris.
 
Diformulasikan dengan permata bercahaya dari Thailand, ekstrak delima, buah cantik dengan wangi mewah yang dapat digunakan sebagai jalan singkat untuk kecantikan. Memberikan kulitmu pengencangan superior dan properti melembapkan yang membantu melawan efek penuaan. Delima mengandung beragam konsentrasi tinggi phytochemicals yang sangat dikenal akan kegunaannya menambahkan vitamin dan mineral pada kulitmu sambil mengurangi zat beracun dalam kulit. Lebih dari itu, fitur tersembunyi terletak pada tekstur krim ini sendiri yang menyerupai pudding. Dengan tekstur halus dan kenyal, anda akan tertarik dengan kosmetik ini yang memberikan perasaan senang dan sensasi elastik. Dengan memasukkan tumbuh-tumbuhan dari Thailan, dapatkan hasil kulit lebih muda dan lebih cantik.
Bahan utama aktif:
PUNICA GRANATUM EXTRACT, HORDEUM VULGARE SEED EXTRACT, HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER) SEED OIL, CRONUS CHRYSANTHUS BULB EXTRACT, ARGANIA SPINOSA SPROUT CELL EXTRACT
 
 
Expired nya dua tahun dari tanggal produksi.
 
 
 
Aku ga menyangka kalau Gem Fruit Pudding Cream ini bentuknya imut-imut banget. Kecil banget lho hahaha, iy sih cuma 50ml. 
 
Dilihat-lihat packagingnya mirip obat dari dokter kulit, ya ga sih? XD
 
Fungsi utama dari krim ini adalah untuk mengencangkan kulit, anti-oksidan, whitening, meremajakan kulit dan mengencangkan pori-pori.
 
Krimnya berwarna peach gt, di foto ini warnanya jadi lebih muda karena efek cahaya. Saat pertama kali dibuka yang paling kerasa adalah wanginya. Wanginya soft banget dan aku suka. Dan sesuai namanya, teksturnya memang seperti pudding, kenyal-kenyal gitu. Krim ini cepat meresap ke kulit dan ga meninggalkan kesan berminyak gitu di wajah. Setelah dipakai, efek yang langsung bisa kurasakan adalah kulit wajahku jadi lebih kencang gt, mungkin itu tandanya efek mengecilkan pori-porinya bekerja ya. Setelah dipakai juga kulit wajah jadi lebih cerah. Awal-awal pakai di mukaku jadi timbul jerawat-jerawat kecil sih, tapi setelah itu udah engga lagi. Hehhe 🙂
 
Yang kedua adalah Lotus Sparkling Mask. Kemasannya sama persis dengan Gem Fruit Pudding Cream, cuma beda di gambar dan deskripsi aja XD
 
Lotus sparkling cream adalah masker malam hari yang merupakan solusi all in one terbaik untuk proses pemutihan. Cream ini mengandung berbagai ekstrak dari lautan biru murni yang meningkatkan pemulihan energi sel serta produksi sel-sel baru, memperbaiki sel-sel rusak hingga ke tingkat DNA, sementara unsur kuncinya, yaitu ekstrak dari benang sari Royal Lotus, merupakan zat pemutih baru yang inovatif secara alami mencerahkan dan membantu mempertahankan kulit yang cerah. Berikan corak kulitmu suatu permulaan baru sambil merasakan halusnya kulitmu dengan Lotus Sparkling Cream.
 
 
Bahan utama aktif:
NELUMBO NUCIFERA GAERTN, YUZU SEED EXTRACT, GREEN CAVIAR EXTRACT, SHEA BUTTER
 
 
Jar nya juga sama persis dengan Gem Fruit Pudding Cream.
 
Tapi warna dan tekstur krimnya berbeda dengan Gem Fruit Pudding Cream.
 
Lotus Sparkling Mask ini teksturnya lebih cair dan berwarna kuning keorenan. Wanginya agak beda juga tapi sama-sama soft.
 
Karena ini sleeping mask, jadi aku pakainya seminggu dua kali. Terasa sih efek memutihkan wajahnya, wajahku jadi lebi cerah dan redness lebih berkurang tapi hasilnya ga permanen. 
 
Untuk kombinasi pemakaian kedua produk ini, memang terasa kulit jadi lebih cerah dan putih, redness juga agak berkurang. Tapi kurang lebih tiga minggu pemakaian, aku belum melihat hasil yang terlalu signifikan. Memang dua bulan belakangan aku lagi ga jerawatan, selain dari jerawat yang tadi kubilang muncul pas awal-awal pemakaian Gem Fruit Pudding Cream, jadi aku ga bisa berkomentar soal jerawat lebih cepat kempes setelah memakai dua produk ini. Bekas jerawat juga masih sama-sama saja, ga berkurang. 
 
Aku rasa dua produk ini biasa saja buatku, hanya mencerahkan wajahku tapi tidak membantu dalam menghilangkan bekas jerawat. Perlu diingat bahwa hasilnya di tiap orang bisa beda, jadi siapa tahu di aku biasa aja, tapi di kamu luar biasa :p
 
Kalau boleh membandingkan sih, aku lebih suka produk Thailand satu lagi yang sudah aku review sebelumnya. 🙂
 
Kalau kamu tertarik dengan kedua produk ini, kamu bisa cari tahu lebih lanjut di:
 
Bangkok Face Indonesia
Facebook: BangkokFaceID
Email: [email protected]
Line: kimmykhoe
WA: 08989239441
 
 
 
 
 
 
 
 
 

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

7 Comments

Mizzu Chrome Eyeliner Gel Review

Nyx Soft Matte Lip Cream #Istanbul Review