in

PONY EFFECT STAY PUT EYE STICK REVIEW

Helo semuanya! Siapa yang ga tahu makeup artist Pony? Kalau kamu suka nonton makeup tutorial Korea, kamu pasti udah ga asing sama yang namanya Pony. Makeup artist sekaligus Youtuber ini kreatif banget, bahkan dia sampai pernah makeup-in CL 2NE1 jg lho! Aku excited banget pas dia ngeluncurin makeup line dia sendiri yang diberi nama Pony Effect. Sebelumnya, Pony sudah pernah berkolaborasi dengan Memebox juga untuk meluncurkan produk makeup tapi belum dibranding dengan nama Pony Effect (bisa baca di sini: xxx). Setelah sekian lama masuk ke dalam wishlist, akhirnya aku bisa juga cobain dua produk Pony Effect, salah satunya Stay Put Eye Stick ini. 🙂    
“This creamy shadow stick does it all – blendable to be applied all over the lid, slim enough to double as a liner. You can blend with your fingertip, but I suggest using a bullet-shaped eyeshadow blending brush for a more delicate blending.”
Swipe, blend, and go – effortlessly master natural to smoky eye makeup looks with Stay Put Eye Stick! Designed with a sliding gel formula, it glides on the skin like a dream, blends easily, and sets to be completely smudge-free.    
 
 
 
Packaging:
Semua produk Pony Effect sepertinya didominasi warna biru tua dan rose gold: perpaduan yang jarang terlihat tapi ternyata memberi kesan elegant saat dilihat. Aku suka banget sama warna rose goldnya, kebetulan sekarang lagi ngetrend juga kan hihi..
 
Hanya saja aku tidak menyangka produknya imut-imut banget sih. Sebelumnya aku sudah punya eye crayon stick juga dari 3CE (bisa baca di sini) dan Clio  tapi ukurannya normal dan bisa dibilang lebih besar dari ini. Produknya jadi kelihatan ringkih dan aku agak hati-hati memakainya karena takut patah. Dan baru kejadian dua hari yang lalu warna Ducky ku patah huhu sedihh T.T
 
 
Warna:
Warna yang tersedia ada 12 pilihan dan aku memilih dua warna yaitu Ducky dan Vixen. Sebenarnya aku pengen banget warna Rose Dress sayangnya lagi out of stock jadi aku memilih warna lain yang masih terlihat natural juga yaitu Ducky. 
Ducky: rosegold shimmer. Menurutku warnanya tidak terlalu pigmented dan agak susah terlihat di kelopak mataku sehingga aku harus mengaplikasikan selama beberapa kali.
Vixen: burgundy shimmer. Saat melihat di websitenya, warnanya terlihat unik banget dan memang unik sih. Warna burgundy nya tidak terlalu kemerahan karena unsur gold shimmernya. Tidak seperti Ducky, Vixen sangat lah pigmented dan cukup sekali pakai sudah terlihat di kelopak mataku.
Tekstur:
Teksturnya creamy dan mudah diblend menggunakan tangan maupun brush. Untuk Ducky biasanya aku blend menggunakan tangan saja sedangkan untuk Vixen karena aku butuh hasil yang lebih presisi jadi aku memakai kuas.    
Overall menurutku harga Pony Effect Stay Put Eye Stick ini overpriced untuk produk sekecil ini. Harga aslinya ₩16,000 dan Hermo menjual dengan harga yang tidak jauh berbeda yaitu Rp162,000. Aku lebih memilih 3CE Eye Crayon dengan harga lebih mahal sedikit tapi pilihan warna lebih banyak dan ukurannya lebih besar.

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

5 Comments

WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK SWATCHES AND REVIEW

DERMAOIL, CLINTIA CLARIFYING BB CREAM DAN MOREISH PURE ARGAN OIL REVIEW